GEMSCOOL Game Portal Pertama di Indonesia

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013

Gemscool,- Para pecinta game online pasti sudah tidak asing lagi dengan nama gemscool. Gemscool adalah portal atau penyedia games online pertama dan paling populer di Indonesia. Gemscool memiliki banyak permainan berkualitas yang dapat memanjakan para membernya. Dari kalangan anak-anak, remaja sampai dengan dewasa bergabung bersama Gemscool untuk memainkan games-nya yang beragam tersebut. Selain dapat bermain games secara online para membernya juga dapat saling berkomunikasi di seluruh game yang dimainkannya.

Sangat mudah untuk menjadi member Gemscool, cukup daftarkan diri anda di situs resminya kemudian anda dapat memainkan seluruh Games nya Gratis! Berikut langkah pertama untuk memainkan permainan dari Gemscool.

Login Gemscool Game Portal

Gemscool Login
1. Masuk Portal Gemscool klik http://www.gemscool.com/login/login.php
2. Bagi yang berlum memiliki Account Gemscool daftar terlebih dahulu, masuk ke alamat berikut http://gemscool.com/member/register.php
3. Isikan data pribadi anda, username atau ID, password, email, No Ponsel, kemudian klik Buat
4. Selamat anda sudah tergabung dengan Gemscool Portal Game Indonesia.

Daftar Forum Gemscool

Gemscool juga menyediakan Forum untuk berdiskusi, kegunaan forum ini adalah untuk memudahkan member bertukar informasi, menanyakan suatu permasalahan, sehingga bisa dibantu untuk mengatasinya. Masuk ke forum gemscool dengan menggunakan ID yang telah anda buat sebelumnya, dengan mengakses alamat berikut http://forum.gemscool.com/

Diantara games online besutan Gemscool yang paling digandrungi saat ini adalah Point Blank, Atlantica, Lost Saga dan masih banyak yang lainnya, berikut ini adalah daftar Games Online Gemscool lebih detailnya:
1. Point Blank
Games Online jenis FPS (First Person Shooter)

2. Lost Saga
Pertarungan seru dengan menggunakan karakter-karakter jagoan anda, membuat game online ini semakin seru.

3. Atlantica
Petualangan merupakan kegiatan yang sangat mengasikan, bagi anda yang berjiwa petualang games ini cocok untuk anda, Atlantica akan membawa anda ke tempat-tempat misterius.

4. Yulgang Online
Game Online jenis MMORPG yang dibuat berawal dari cerita Komik.

5. Free Style
Anda pecinta basket coba games ini, dapat dimainkan secara online bersama teman-teman anda.

6. Kart Rider 2.0
Pembalap liar, pembalap profesional dapat berlomba disini, di games online balap 3 dimensi versi Gemscool.

7. DragonNest
DragonNest adalah game 3D Action RPG, generasi terbaru dari RPG yang menyuguhkan gerakan-gerakan gesit dan dinamis, semakin seru untuk dimainkan.

Itulah review mengenai Games Online Gemscool, bagi para pecinta games selamat menikmati permainannya. Terimakasih.
Comments
0 Comments