Kado Pernikahan Untuk Sahabat

Diposting oleh Unknown on Selasa, 14 Mei 2013

Membuat kado pernikahan untuk sahabat,- Pernikahan adalah salah satu momen yang paling berharga dalam kehidupan setiap manusia, di hari itu semuanya diselimuti dengan rasa suka cita khususnya bagi para mempelai. Jika yang menjalani pernikahan tersebut adalah seorang sahabat, tentunya kita sebagai sahabat dekatnya akan merasakan hal yang sama, kegembiaraan akan kita rasakan. Salah satu cara untuk menunjukkan kebahagian kita yaitu dengan memberikan sebuah bingkisan atau kado untuk hadiah pernikahannya.

Namun tidak sedikit dari kita yang selalu kebingungan ketika akan memilih kado apa yang harus diberikan untuk sahabat kita itu. Kita tentunya berharap agar kado yang kita berikan adalah sesuatu yang benar-benar bermanfaat bagi mereka dan yang paling penting hadiah kita dapat memberikan kesan tersendiri bagi sahabat kita tersebut. Lalu kado seperti apa yang bisa bermanfaat dan berkesan itu?

Tips Memberikan Kado Pernikahan

 kado pernikahan
Berikan Kado Istimewa
Kado pernikahan untuk seorang sahabat bisa berupa paket liburan dan bulan madu. Kado ini tergolong pada kado istimewa karena dapat memberikan kesan terindah dan mereka akan selalu teringat pada kado yang kita berikan tersebut. Namun kado pernikahan yang satu ini perlu dipertimbangkan dengan kemampuan budget kita. Untuk memberikan kado istimewa ini pastikan terlebih dahulu mereka belum memiliki rencana untuk liburan sendiri.

Untuk memberikan kado istimewa tidak selamanya mengandalkan kemampuan uang yang banyak, bisa juga dengan memberikan sesuatu yang sederhana namun dibuat dengan sepenuh hati. Semisal kita membuat sendiri syal rajutan atau rompi yang cantik. Bisa juga dengan menulis beberapa puisi dengan hiasan bingkai yang indah, intinya hadiah-hadiah tersebut memiliki sentuhan pribadi kita sendiri. Tentunya diperlukan kemampuan lebih untuk membuatnya, tapi demi seorang sahabat kita bisa mengusahakannya dengan sepenuh hati. Contoh lainnya seperti membuat Album Photo bersama dipadukan dengan kreasi kita sendiri. Bisa juga dengan membuat sebuah video yang mengisahkan perjalanan hidupnya, ditambah dengan beberapa photo dia diwaktu kecil, berikan sebuah narasi yang benar-benar bisa menyentuh sahabat kita tersebut.

Kado Pernikahan Berupa Perlengkapan Dapur
Peralatan dan perlengkapan dapur adalah barang-barang yang wajib dimiliki di dalam menjalani sebuah rumah tangga. Kado yang kita berikan berupa peralatan dapur pastinya akan sangat bermanfaat bagi mereka, dan mereka benar-benar akan menggunakannya. Barang-barang dapur yang bisa dijadikan sebagai kado pernikahan sepeti: Rice Cooker, satu set pisau dapur, peralatan makan. Jika kita tau selera mereka dalam pilihan warna bisa disesuaikan.

Kado Pernikahan Perlengkapan Kamar Tidur
Selain perabotan dapur, perlengkapan tidur juga bisa kita jadikan sebagai kado pernikahan. Meskipun mereka sebelumnya telah membeli beberapa namun kebutuhan mereka tidak hanya satu. Barang-barang kamar tidur ini akan sangat bermanfaat bagi mereka. Yang bisa kita berikan sebagai kado seperti  bed cover, sarung bantal, seprei.

Kado Pernikahan Dekorasi Ruangan
Seorang pengantin yang menempati rumah baru mereka memiliki keinginan untuk mengisi ruangannya dengan berbagai macam dekorasi. Kita bisa menempatkan kado pernikahan di sana, seperti vas bunga, jam dinding, rak buku, frame dan barang-barang unik lain yang indah dipandang. Hadiah yang kita berikan bisa mengingatkan mereka pada momen hari bahagia pernikahannya.

Tidak sedikit dari kita yang tidak mempunyai waktu luang untuk mempersiapkan sebuah kado pernikahan, maka kado terakhir ini yang paling banyak diberikan dalam acara penikahan yaitu berupa uang tunai. Kelebihan dari memberikan uang tunai adalah bisa bersifat fleksibel. Karena uang tunai yang kita berikan tersebut bisa mereka belanjakan disesuaikan dengan kebutuhan mereka. 

Kado Pernikahan Istimewa

Dari semua kado pernikahan di atas yang paling penting adalah doa, do'a adalah kado paling diharapkan di dalam sebuah pernikahan. Do'akan sahabat kita tersebut supaya bisa mengarungi bahtera rumah tangganya dengan penuh keberkahan. Demikianlah beberapa tips memberikan kado pernikahan yang bermanfaat dan terkesan istimewa. Semoga bisa berguna buat para pembaca sekalian.
Comments
0 Comments