Kata Kata Bijak Untuk Motivasi Kehidupan

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 18 Mei 2013

Kata kata bijak untuk motivasi kehidupan,- Kata kata bijak ibarat sebuah suplemen yang bisa membangkitkan gairah atau semangat. Kata kata bijak adalah nasihat yang disampaikan secara halus, tutur kata yang indah sehingga orang yang diberikan nasihat besar kemungkinan hatinya akan tergugah. Setiap orang akan berhadapan dengan kondisi dimana tidak ada semangat dalam dirinya karena adanya suatu masalah, yang diperlukan pada saat itu adalah sesuatu yang dapat menyejukkan hatinya. Dan dengan kata kata bijak penuh makna ini adalah salah satu solusinya.

Kata kata bijak bisa dijadikan motivasi dalam menjalani kehidupan. Banyak kata kata bijak yang dibuat oleh orang-orang yang telah sukses terlebih dahulu, baik itu dari seorang motivator seperti mario teguh, para pengusaha, seniman, dan yang lainnya. Nasihat-nasihat mereka yang dibalut dengan kata-kata indah sehingga menjadi kata kata bijak yang penuh makna, akan sangat bermanfaat bagi kita yang ingin hidup lebih baik, untuk menggapai kesuksesan. Dan berikut ini adalah kumpulan kata kata mutiara yang bisa anda baca.

Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan

kata kata bijak

Tidak pernah ada "berbohong untuk kebaikan". Hanya ada "berbohong untuk kebaikan dirimu sendiri".

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.

Kamu tak akan pernah tahu jika kamu tak mencobanya. Berikan mereka kesempatan hingga mereka memberimu alasan tuk melupakannya.

Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.

Kita tidak bisa mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bisa mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.

Kebohongan hanyalah ketenangan sesaat. Dan bila tidak diselesaikan, akan menjadi kegelisahan seumur hidup

Secara tidak sadar, dengan kejujuran; kamu telah menyelamatkan dirimu sendiri

Tak perlu banyak kata untuk menunjukkan kau peduli, karena terkadang diam-mu adalah cara terbaik untuk menunjukkan kepedulianmu.

Jika kamu telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi tetap tak berhasil, cobalah mengubah pandanganmu.

Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yg lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tanpa penjelasan.

Kumpulan Kata Kata Bijak

Mereka yang berbahagia bukanlah mereka yg hidup tanpa masalah, tapi mereka yang terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah.

Orang yang membencimu sesungguhnya hanya membenci dirinya sendiri. Ia membencimu karena menyadari bahwa kau lebih baik darinya.

Terkadang, bukan karena dusta, kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa dia tak bisa lagi kamu percaya.

Jika yang kamu cari belum kamu dapati, periksa kembali apa yang kamu cari. Karena apa yang kamu lihat tergantung dari apa yang kamu cari.

Terkadang, ketika seseorang terluka, yang dia butuhkan bukan kata yang mampu buatnya tertawa, tapi telinga yang mau mendengarkan.

Ada saat untuk berhenti berharap. Dimana kamu telah menyadari bahwa waktumu hanya terbuang sia-sia untuk dia yang bahkan tak pernah peduli.

Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.

Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi palsu.

Sulit tuk menunggu sesuatu yang kamu tahu tak akan mungkin terjadi, tapi lebih sulit menyerah ketika itu hal yg paling kamu inginkan.

Menjadi dirimu sendiri itu tidak mudah, tetapi menjadi orang lain yg bukan dirimu itu tidak mungkin.

Kata Bijak Sebagai Inspirasi Kehidupan

Itulah sedikit kata kata bijak yang dapat saya sharing pada kesempatan kali ini, tujuannya tidak lain semoga dengan kata kata bijak tersebut dapat membantu para pembaca menemukan semangat dalam dirinya untuk menyongsong kehidupan cerah esok hari. Catatan dari saya pribadi bahwa tidak cukup hanya kita mendengar dan membaca kata kata bijak yang indah ini, yang terpenting dari itu adalah mewujudkan apa yang tersurat dalam kata kata bijak tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Terimakasih.
Comments
0 Comments