AVG Free Antivirus dan Lacak Lokasi HP Android

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 22 Desember 2012

AVG Free Antivirus untuk HP Android,- Virus, Malware, Pencurian data dan identitas merupakan acaman serius pada sebuah PC atau Komputer, ancaman tersebut ternyata tidak hanya menyerang pada perangkat komputer. Di era teknologi gadget saat ini smartphone dengan sistem operasi android pun menjadi sasaran empuk para pembuat virus maupun malware. Untuk mengatasinya maka diperlukan sebuah aplikasi antivirus di install di HP Android anda. Banyak antivirus tersedia, ada yang gratis dan juga berbayar.

Pada artikel ini saya akan ulas aplikasi antivirus gratis dari AVG. Kehandalan AVG dalam menangani serangan virus sudah tidak perlu diragukan lagi, hal ini sudah teruji dalam perangkat komputer, dan sekarang hadir di perangkat smartphone. Antivirus AVG sangat mudah digunakan dan tersedia di semua versi android, tersedia dari mulai versi 2.0.

Selain melindungi HP Android anda dari serangan virus, dengan antivirus AVG anda dapat melindungi ponsel dari serangan pencuri. Fitur yang tersedia di antivirus AVG ini adalah:

 AVG Free Antivirus dan Lacak Lokasi HP Android

antivirus android avg


Shout
Fitur ini berfungsi untuk mencari tau keberadaan ponsel ketika anda lupa menyimpannya. Aplikasi AVG ini akan memberitahu anda dengan suara atau nada yang telah anda tentukan.

Locate
Fitur anti maling, berfungsi untuk mengetahui lokasi ponsel jika dicuri atau hilang. Keberadaan ponsel anda akan diketahui melalui peta.
Lacak Lokasi HP Android
lacak lokasi hp android

Lock
Kunci ponsel anda dari jarak jauh ketika ponsel anda hilang atau dipakai orang lain. Sehingga ketika orang lain akan membukanya, ponsel anda meminta untuk memasukkan password.

Unlock
Buka ponsel anda ketika anda telah melakukan penguncian.

Wipe
 Fitur ini berfungsi untuk mengembalikan settingan ponsel ke semula, data-data yang ada di dalamnya akan hilang setalah anda memakai fitur ini. Maka berhati-hatilah ketika menggunakannya.

Scan
Lindungi data ponsel anda dari program-program jahat, anda bisa melakukan scanning virus dari jarak jauh.

Semua fitur di atas tersedia di website resmi AVG, yang artinya anda bisa melakukan aktifitas tersebut dari jarak jauh, sehingga memudahkan dan sangat membantu bagi penggunanya. Perlu anda ketahui semua fitur tersebut di atas dapat berjalan ketika HP Android anda terhubung ke jaringan internet atau GPS.

Bagi anda yang menginginkan ponselnya aman dari virus dan terhindar dari pencurian atau hilang, saya kira sudah seharusnya anda menggunakan aplikasi ini. Download Free Antivirus untuk Android dari AVG di sini.
AVG Antivirus Android
antivirus untuk android

Aktifkan Fitur Anti Maling di Android
aplikasi android anti maling

Android Bebas Virus dan Malware
antivirus android

Demikianlah informasi sekilas mengenai AVG Free antivirus dan sebagai pelacak lokasi HP Android, semoga dapat bermanfaat bagi anda pecinta gadget android. Terimakasih
Comments
0 Comments