Klasemen Liga Inggris dan Top Skor Musim 2012-2013

Diposting oleh Unknown on Kamis, 21 Februari 2013

Klasemen Liga Inggris Musim 2012 - 2013, Liga Primer Inggris adalah sebuah liga dengan kasta tertinggi yang menyelenggarakan ajang kompetisi sepakbola profesional di Inggris. Pada tahun ini liga primer inggris di negaranya disebut Barclays Premier League (BPL) berhubungan dengan Barclays menjadi sponsor ajang tersebut. Sedangkan di luar Inggris disebut dengan English Premier League (EPL).

Liga Inggris menjadi ajang kompetisi sepakbola yang paling digemari di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Musim 2012/2013 Liga Inggris disiarkan di MNC TV dan Global TV. Setiap minggunya kita akan dihadirkan dengan pertandingan-pertandingan seru dan menarik dari berbagai team hebat di Inggris. Bagi para penggemar liga inggris dan klub-klub Inggris tentunya sangat membutuhkan dengan catatan hasil, jadwal pertandingan dan  klasemen liga inggris.

Di blog lintastasik ini kami menyediakan klasemen liga inggris untuk musim 2012 / 2013 secara lengkap yang selalu update setiap pekannya. Selain menyajikan klasemen liga inggis adapula top skor liga inggris yang bisa anda lihat di bawah ini.

Klasemen Liga Inggris Musim 2012/2013 dan Top Skor Liga Inggris

klasemen liga inggris

Semoga artikel klasemen Liga Inggris ini dapat bermanfaat untuk anda. Terimakasih.
Comments
0 Comments