Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013

Kata-kata ucapan selamat ulang tahun,- Kata-kata merupakan senjata yang paling ampuh untuk membuat lawan bertekuk lutut maupun lawan bicara menjadi terpesona. Bila kamu memiliki seorang kekasih kata-kata adalah kunci utama untuk mempertahankan hubungan kamu. Suatu saat ketika diguncang dengan perbedaan pendapat, kata-kata yang baik dan tepat adalah solusi untuk mengembalikan keharmonisan dalam hubungan. Baik wanita maupun pria membutuhkan perhatian, bentuk perhatian tersebut tidak mesti dengan materi. Perhatian yang paling berkesan justru dengan kata-kata.

Ketika pasangan kita berulang tahun, ucapan selamat ulang tahun yang dia ingin dengar pertama kali adalah dari kita sebagai pasangannya. Maka dari itu, ucapan ulang tahun untuk pasangan harus dibuat se-unik mungkin, se-spesial mungkin, dan se-romantis mungkin agar si dia merasa berkesan dan tentunya akan sangat bahagia. Memang untuk merangkai kata-kata ucapan ulang tahun tersebut bukan pekerjaan mudah bagi kita yang tidak terbiasa. Oleh karena itu saya di sini melalui blog lintastasik bermaksud untuk sharing ungkapan atau kata-kata selamat ulang tahun romantis. Ok langsung saja kita simak di bawah ada daftar kata-kata ucapan selamat ulang tahun:

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

kata-kata ucapan selamat ulang tahun
Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun

Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun sayang.

Sayang,
Hari ini aku sangat bahagia.
Karena Dengan bertambahnya umur kamu,
Aku yakin akan bertambah pula rasa Cinta di antara kita.
Selamat ulang tahun ya

Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.

Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang..... I love you

Kata-Kata Ungkapan Selamat Ulang Tahun

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu

Dengan seutas cantiknya pita, Kuikatkan pada bungkusan do'a,,
Semoga dihari yang sempurna ini kamu akan diberkati segala sesuatu yang sempurna pula,,
Tak lupa kuselipkan ucapan untukmu yang dihatiku teristimewa,,
Selamat Ulang Tahun Cinta..!!

Selamat Ulang Tahun..
Dengan bertambahnya usia semoga bertambah pula kebahagiaanmu,,
Demikian juga cintaku padamu..

Walau waktu akan terus berjalan hatiku untukmu tidak akan pernah terputus,,
Senyumku untukmu tidak akan pernah memudar,,
Cintaku padamu tidak akan pernah berakhir,,
Aku mencintaimu,,

Semoga kamu menjadi lebih dewasa dan juga semakin mencintaiku,, Happy Birthday Sayang..

Malam cintaku,, Semoga SMS ini merupakan ucapan pertama yang kamu terima dihari yang paling spesial ini,, Sengaja kutunggu detik demi detik hari bahagiamu,, Hanya untuk mengucapkan ucapan selamat ulang tahun ini,, Aku selalu doakan semua yang terbaik hanya untukmu.. Happy B-day Sayang,

Buat kamu yang sekarang sedang merayakan hari jadinya, selamat ulang tahun dari kami lintastasik semoga di hari ini dan dalam menjalani sisa umurmu selalu diberikan keberkahan, kesehatan, dan kebahagian. Bagi anda yang mencari referensi kata-kata ucapan selamat ulang tahun, di atas sudah kami berikan semoga dapat bermanfaat dan menjadi idea untuk mengungkapkan perasaanmu dan membuat pasanganmu bahagia.
Comments
0 Comments