Download Yamada dan Tujuh Penyihir Episode 1

Diposting oleh uewsn page on Selasa, 17 September 2013

Bagi anda penggemar film, berikut ada film yang saya kira seru untuk ditonton. Film ini berjudul Yamada dan 7 penyihir (English: Yamada and the Seven Witches), sedangkan untuk versi jepangnya berjudul Yamada-kun to 7nin no Majo. Yamada dan 7 Penyihir mulai dirilis pada tanggal 10 Agustus 2013. Film ini diangkat dari serial manga berjudul Yamada kun to 7 nin no Majo buah karya Miki Yoshikawa.

Alur Cerita Singkat Yamada dan Tujuh Penyihir

Urara Shiraishi adalah siswa teladan dengan nilai yang sangat baik dan menjadi bintang di kelasnya. Selain itu Film ini mengkisahkan seorang lelaki bernama bernama Ryu Yamada. Ryu Yamada bertolak belakang dengan Urara Shiraishi, dia adalah lelaki yang kesulitan dalam proses belajar. Suatu hari Urara Shiraishi dan Ryu Yamada bertemu ketika hendak menaiki tangga sekolahnya. Dari sanalah awal mula cerita Yamada dan 7 Penyihir. Mereka bertukar tubuh setelah sebelumnya mengalami kecelakaan saat menaiki tangga dan sempat bersentuhan bibir. Setelah itu mereka mulai menyadari kelebihan yang ada pada diri mereka masing-masing, yaitu sebuah kekuatan sihir. Seiring berjalannya waktu mereka membentuk perkumpulan Belajar Ilmu Gaib dan mencari ketujuh orang yang memiliki kekuatan sihir di sekolahnya, dibantu teman-temannya dan buku catatan sejarah.

Download Yamada dan Tujuh Penyihir Episode 1


Berikut link download Yamada dan Tujuh Penyihir Episode 1
Indowebster | TusFiles | FileTrip
Silakan pilih salah satu dari tiga server yang tersedia!
Besar File: 264Mb
Credits: nilaitp.wordpress.com

Pada episode pertama ini menceritakan kejadian pertama yang mempertemukan si tokoh utama yaitu Ryu Yamada dengan Urara Shiraishi. Dengan pertemuan tersebut membuat mereka sadar ada kelebihan pada diri mereka, yaitu kekuatan sihir. Disinilah awal mula cerita menarik dimulai, untuk lebih jelasnya silakan download film nya.

Apabila ada kerusakan pada link download mohon informasikan melalui kolom komentar di bawah.
Comments
0 Comments