Koleksi Gambar dengan Kata Kata Lucu Buat DP BB

Diposting oleh Unknown on Jumat, 24 Mei 2013

Gambar kata kata lucu untuk DP BB,- Ok.. saya sering melihat di media sosial seperti facebook atau twitter banyak yang mengunggah gambar-gambar berisikan beberapa kalimat bijak, ada juga yang isinya humor atau sindiran. Setalah bertanya-tanya ke beberapa teman dari mana asal mula tenarnya gambar-gambar seperti itu, kata mereka gambar-gambar dengan kata kata lucu seperti itu sedang marak di gadget Blackberry. Pantas saja saya bilang, saya kurang tau peredaran gambar-gambar lucu tersebut wong saya gak pakai blackberry :D. Katanya kebanyakan gambar-gambar seperti itu dipanjang di DP BB (kalau gak salah DP itu singkatan dari Display Picture) hehe maklum gaptek BB.

Saya pribadi memberikan apresiasi lebih buat mereka yang membuat gambar-gambar menarik seperti itu, ditambah dengan kata kata lucu yang bisa memancing kita untuk tertawa. Disela sela penatnya pekerjaan, masalah pribadi dan lainnya, dengan adanya gambar gambar lucu tersebut sedikitnya bisa memberikan hiburan tersendiri. Hal seperti ini saya sering alami sendiri, ketika ada masalah untuk menghibur diri selalu mencari-cari alasan agar bisa tertawa.. ya.. salah satunya dengan mencari gambar dengan kata kata lucu seperti ini di search engine seperti google. Selain bisa membuat tertawa banyak kata kata dari gambar tersebut yang mengandung kalimat penyemangat atau ada juga yang bertuliskan kata kata bijak.

Dari hasil pencarian tersebut saya kumpulkan tu si gambar lucunya, dan melalui artikel ini yang bermaksud untuk membagikannya kembali kepada para pengunjung semua, ya.. siapa tau ada yang belum membaca. OK.. langsung saja ni di bawah ada beberapa gambar gambar menarik dan lucu yang akan saya bagikan:

Kumpulan Gambar Kata Kata Lucu BB

jangan ngaku ganteng - gambar lucu

gambar lucu

kata kata lucu




Gambar untuk DP BB Lucu


penyesalan

gue jomblo


tangisan

hidup lucu

bbm gambar lucu

gambar lucu-jomblo

kata kata lucu -  gambar

jodoh gambar lucu




Download Gambar dengan Kata kata

Hanya segitu gambar lucu yang bisa bagikan untuk artikel kali ini, silahkan anda pakai gambar gambar tersebut pamerkan ke teman teman anda buat mereka terhibur sekaligus pelipur lara anda. Di lain kesempatan mudah-mudahan bisa tambahkan koleksinya. Terimakasih anda telah mengunjungi blog ini dan menyempatkan untuk melihat artikel gambar dengan kata kata lucu ini. Bila anda memiliki gambar lain yang tidak kalah lucunya, silahkan anda share di kolom komentar. Terimakasih.
Comments
0 Comments