Mau Coba? Tampilan Facebook Terbaru, Lebih Segar dan Nyaman

Diposting oleh Unknown on Rabu, 03 April 2013

Update: Berhubung banyaknya laporan setelah mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di blog ini tapi tidak saja berubah tampilan facebooknya, maka kami nyatakan agar para pengunjung tidak harus mengikuti langkah-langkah yang akan saya jelaskan ini. Entah kenapa memang saat ini facebook seperti tidak mengijinkan perubahan tampilan dengan cara seperti ini. Sekali lagi kami mohon maaf.
Tampilan Facebook Terbaru,- Pada tanggal 7 Maret 2013 Facebook mengumumkan tampilan baru pada halaman Home atau News Feed-nya. Jejaring sosial terpopuler saat ini tersebut menjanjikan adanya perubahan yang dapat menjadikan facebook terlihat lebih segar dan lebih nyaman digunakan. Facebook memperkuat unsur visual, setiap foto, artikel berita, peta dan konten lain yang dipublikasikan lebih terlihat hidup dan penuh warna. Selain itu tampilan foto dan konten visualnya ditampilkan lebih besar.

Tampilan Baru Facebook

 Tampilan Facebook Terbaru

Team Facebook mengatakan bahwa tampilan barunya terinspirasi dari tampilan Facebook pada perangkat Android dan iOS. Di sebelah kiri tampil menu untuk pribadi, juga untuk aplikasi yang terinstal dan group yang diikuti. Dan di tengahnya ada News Feed yang dipublikasikan oleh Teman tampil lebih menarik dan bersih.

Tampilan Facebook terbaru ini rencananya akan diterapkan secara bertahap di versi web dan mobile. Tapi bagi anda yang ingin mencobanya lebih dulu juga bisa, caranya masuk ke halaman berikut www.facebook.com/about/newsfeed. Pada halaman paling bawah ada tombol untuk mencoba, setelah anda tinggal menunggu setelah Facebook menyetujui.

Semoga artikel mengenai tampilan facebook terbaru ini bisa bermanfaat, Selamat Mencoba!
Comments
0 Comments